Menpora Dito Senang Dengan Antusiasnya Masyarakat Yang Ikut Nobar di Kemenpora RI

Jakarta: Dalam kurun waktu dua minggu ini, kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) seolah menjadi rumah olahraga bagi pecinta sepak bola dan bulutangkis Indonesia. Mulai dari laga semi final dan perebutan posisi tiga Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024, hingga final Piala Thomas dan Uber Cup 2024 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.  

Antusias masyarakat pecinta olahraga Indonesia memang terlihat luar biasa ketika datang untuk menyaksikan acara nonton bareng di Kemenpora. Mulai orang tua, pemuda hingga anak-anak terlihat begitu menikmati nonton bareng baik semifinal Piala Asia U-23 2024 hingga final Thomas dan Uber Cup 2024 di kantor Kemenpora, Minggu (5/5) malam. 

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengaku senang melihat antusias masyarakat yang datang ke kantor Kemenpora untuk nobar. “Saya senang Kemenpora bisa menjadi rumah olahraga buat pecinta olahraga di Indonesia, mulai orang tua hingga anak-anak terlihat cukup senang datang menyaksikan nobar yang diselenggarakan Kemenpora,” kata Menpora Dito. 

“Saya rasa karena kita adalah Kementerian Pemuda dan Olahraga, harusnya selalu hadir dan terbuka menyajikan tontonan bagi pecinta olahraga kita untuk duduk bersama, guyub mendukung tim kebanggaan kita. Bukan hanya beberapa cabang olahraga, semuanya juga akan kita dukung. Termasuk masyarakat juga bisa menikmati kegiatan pemuda di kantor ini,” ajak Menpora Dito.  

Menpora Dito juga menyampaikan kegiatan nonton bareng yang dilakukan Kemenpora dengan menggandeng platform dan stakeholder olahraga ini menjadi bagian untuk mendukung berkembangnya ekosistem industri olahraga Indonesia. “Dan kita juga selalu menggandeng platform media dan stakeholder lainnya untuk selalu mendukung ekosistem industri olahraga ini untuk bisa maju,” tambahnya. 

author avatar
satriasamudra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *