Menpora Dito Dukung Mario Aji Tingkatkan Prestasi di Ajang Balap Motor

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo akan mensuport Aji dalam karir pembalap motor yang akan berlaga digelaran MotoGP kelas Moto3 (Jumat, 29/07/23).

Agar bisa menjadi motivasi pemuda bangsa maka hal tersebut harus di fasilitasi, tidak harus di biayai Negara,tapi Dito suda melakukan komunikasi di swasta untuk fasilitas Mario demi Harumnya Republik indonesia. juga Menpora Dito harapanya Mario Aji bisa sukses dan naik kelas ke Moto2.

“Mario ini adalah satu-satunya pembalap Indonesia yang mampu meraih poin di Moto3. Dia membuat sejarah dan semoga kariernya bisa bagus dan naik level,” ucap Menpora Dito.

Pada Moto3 Amerika Serikat, Super Mario julukan Mario Aji berhasil mengukir catatan terbaik setelah berhasil finis ke 12 dengan posisi start urutan 25. Torehan ini berhasil memecahkan rekor atas namanya sendiri di Moto3 Italia 2022 yang harus finis di nomer 13.

Kadang ada kesulitan dalam pengaturan visa untuk perjalanan serius kejuaraan motor itu. Saya sampaikan dimana pun dan kapan pun kami siap berkordinasi dengan Kemenlu atau juga kedutaan negara. Jika ada keharusan jaminan rekomendasi, Kemenpora siap untuk itu,” terang Menpora Dito.
Juga harapan Dito Aji akan berlaga di Mandalika, sehingga dijuluki Rossi nya Indonesia, sebab di usia yang sama mario aji mampu berlaga dan terkenal atas skil yang dia milikinya

Dikesempatan yang sama, Mario Aji menyampaikan terima kasih atas dukungan Menpora Dito yang akan mengupayakan motor latihan 600cc. Dia bilang motor itu sangat dibutuhkan untuk persiapan musim selanjutnya.

author avatar
adminbiuus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *