Acara Puncak HUT KNPI Hadir Untuk Rakyat

Dewan Pengurua Pusat Komite Nasional Pemuda  Indonesia (DPP KNPI) akan menggelar Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Emas KNPI ke-50 Tahun pada 29 – 31 Juli 2023.

Ketua Panitia Adi Solihin menjelaskan agenda Puncak HUT Emas KNPI.

“kegiatan Puncak peringatan HUT Emas KNPI ini akan di selenggarakan di dua titik. Jawa Tengah dan Jawa timur selama tiga hari” jelas adi.

Adi juga menyampaikan kegiatan Puncak HUT KNPI adalah hasil kolaborasi dan sinergi antara pemuda dan pemerintah.

“puncak HUT Emas KNPI ini terselenggara atas kolaborasi dan sinergi antar pemuda dan pemerintah, seperti DPP KNPI, DPD KNPI Jawa Timur, DPD KNPI Kabupaten Blitar dan Pemerintah Kabupaten Blitar Jawa Timur” jelas Adi.

Selanjutan, Ketua Steering Committee (SC) Choir S (Ucok) menambahkan tujuan kegiatan adalah upaya menumbuhkan dan memulihkan ekonomi masyarakat dan pemuda.

“KNPI berkomitmen untuk selalu hadir bagi masyarakat, sehingga kegiatan ini hadir untuk rakyat yang bertujuan untuk memulihkan dan menumbuhkan prekonomian masyarakat baik di bidang kuliner, musik dan karya kreatif” Jelas Choir.

“Acara puncak Ini juga akan menyuguhkan Panggung Rakyat, pasar rakyat dan memberikan kolaborasi bagi pemuda bidang grafika (lukis) dan musik. Semoga  upaya KNPI ini berdampak positif bagi masyarakat” tambah nya.

Lima puluh tahun bukanlah usia yang lagi muda. Ia sejatinya menjadi simbol bahwa KNPI dengan segala keterbatasannya telah matang dalam berpikir dan bertindak. Di tahun emas ini sekaligus menjadi momentum bagi KNPI untuk memformulasikan ulang derap langkahnya dalam menyongsong gelombang bonus demografi di milenium ketiga.

Mengusung tema besar synergy of harmony, KNPI memastikan akan terus berkontribusi membangun bangsa ini melalui gagasan dan tindakan. KNPI tidak akan melupakan nature-nya sebagai wadah berhimpun kaum pemuda, yang merupakan lokomotif pembangunan.

author avatar
adminbiuus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *