Jelang Final Piala Menpora 2021: Menpora Amali Beri Apresiasi PSSI, LIB dan Suporter

Laga final Piala Menpora 2021 leg kedua yang mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung di stadion Manahan, Solo Jawa Tengah, Minggu (25/4) malam jadi akhir kompetisi laga pramusim Piala Menpora.

Pada laga final leg pertama Persija Jakarta unggul 2-0 atas rivalnya tersebut.

Menpora Zainudin Amali memberi apresiasi dan terima kasih kepada federasi sepakbola nasional PSSI 

Penyelenggara Piala Menpora PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga mendapat apresisasi dari Menpora Amali karena gelaran kompetisi pramusim sejauh ini berjalan lancara dan aman.

Bukan hanya untuk PSSI dan LIB, Menpora Amali juga mengapresiasi kepatuhan para suporter dan pecinta sepakbola tanah air terhadap aturan untuk tidak nonton ke stadion dan nonton bareng mengingat masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

“Kita berterima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Ketua Umum PSSI dan juga penyelenggara tentu apresiasi dan terimakasih dari pemerintah ini saya sampaikan berulang-ulang kepada para suporter kita, kepada para pendukung, pencinta sepakbola yang sudah mematuhi semua anjuran yang dibuat oleh panitia,” kata Menpora Amali saat meninjau jalannya pertandingan PSM Makassar vs PS Sleman di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4) malam yang memperebutkan gelar juara tiga Piala Menpora.

Menurut Menpora Amali, para suporter dan penyelenggara berhasil membuktikan komitmen untuk menjaga kesepakatan awal bahwa tidak ada penonton, tidak ada kerumunan, tidak ada nonton bareng yang merupakan syarat keluarnya izin keramaian dari kepolisian.“Alhamdulillah penerapan protokol kesehatan sungguh-sungguh dan serius disiplin, maka apa yang jadi kehawatiran sebelumnya, alhamdulillah tidak terjadi. Sekali lagi apresiasi dan terimakasih,” katanya. Protokol kesehatan sampai hari ini masih tetap berjalan dengan disiplin,” jelas Menpora Amali.

author avatar
Mahardika Arya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *