Menpora Dito Ajak Masyarakat Dukung Bulu Tangkis Indonesia

Cengkareng: Hasil positif yang diukir tim bulu tangkis Indonesia di ajang All England 2024 dan kerja tim Pokja PBSI untuk Olimpiade 2024 Paris mendapatkan apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Arioetedjo.   

“Saya dan Kemenpora sangat mengapresiasi kerja tim Pokja PBSI untuk Olimpiade 2024 Paris yang dari November sampai hari ini tidak berhenti melakukan transformasi dan juga evaluasi perbaikan menyiapkan atlet-atlet terbaik bulu tangkis Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris,” kata Menpora Dito.  

Menpora Dito juga mengajak kepada para pecinta bulu tangkis Indonesia untuk melihat progres para atlet untuk bisa membanggakan nama Indonesia. Sekali lagi saya ingin mengajak masyarakat untuk memberi dukungan sampai Juli di Olimpiade 2024 Paris nanti.     

“Kami ingin memberikan simbol kepada seluruh atlet, khsusunya bulutangkis dan seluruh atlet cabang olahraga lainnya yang sedang mengikuti kualifikasi Olimpiade 2024 Paris, bahwa kami (pemerintah) hadir dalam rangka meningkatkan prestasi di ajang Olimpiade,” kata Menpora Dito.  

“Karena kami sangat ingin Olimpiade 2024 Paris menjadi sejarah bagi kontingen Indonesia. Targetnya kami ingin lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.        

CdM Olimpiade Paris 2024 Anindya Bakrie merasa bangga dan bersyukur dengan prestasi yang diukir para atlet bulutangkis Indonesia di All Angland 2024. “Semoga prestasi ini terus terjaga, dan para atlet bisa menggondol medali emas di Olimpiade 2024 Paris nanti,” katanya.  

Sementara Sekjen PBSI, Mohammad Fadil Imran, memberikan pesan khusus kepada seluruh atlet yang telah berjuang selama All England 2024. Fadil menambahkan, pentingnya untuk tetap fokus menatap masa depan karena masih ada beberapa turnamen yang harus dimenangkan, terutama Olimpiade Paris 2024.

“Ke depan ada Piala Thomas dan Uber. Tentu yang jadi tujuan kita Olimpiade Paris 2024. Semoga pencapaian ini menjadi momentum kebangkitan bulu tangkis Indonesia di masa depan,” tambahnya. 

author avatar
satriasamudra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *