Kemenpora Terus Lakukan Koordiansi dengan Disporapar Jateng Sukseskan Indonesia Sebagai Tuan Rumah 8th Asian School Badminton Championship

Semarang: Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi (SPOP) M. Aziz Ariyanto beserta jajaran melakukan audiensi dengan PJ Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana didampingi Kapala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Agung Haryadi terkait pembahasan Indonesia sebagai tuan rumah 8th Asian School Badminton Championship di Semarang, 25 Agustus – 02 September 2024.

Asdep SPOP Aziz Ariyanto menyampaikan bawasanya persiapan pelaksanaan kejuaraan tersebut telah  dikoordinisakan dengan Disporapar Jateng. “Kedatangan kami bersama rombongan untuk membahas persiapan Indonesia sebagai sebagai tuan rumah 8th Asian School Badminton Championship di Semarang, 25 Agustus – 02 September 2024,” kata Azis, Rabu (15/5). 

“Setelah kita melakukan audiensi dengan PJ Gubernur Jateng, kami dari Kemenpora akan terus melakukan koordiansi dengan Disporapar Jateng untuk menyukseskan acara tersebut,” tambah Azis.    

Sementara PJ Gubernur Jateng menyetujui dan menyambut baik pelaksanaan kejuaraan tersebut karena sejalan dengan semangat Jateng untuk menggalakan kembali semangat olahraga masyarakat Jateng. 

“Dengan semangat berprestasi dan friendship dalam kompetisi olahraga pelajar, 8th Asian School Badminton Championship akan melibatkan pelajar dan mahasiswa dalam kepanitiaan untuk mendukung dan menjalin persahabatan antar pelajar yang terlibat,” kata Nana Sudjana.

author avatar
adminbiuus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *