Kemenpora Ingin ISSI Meraih Prestasi Terbaik di PON 2024

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang juga selaku Dewan Penasehat ISSI DKI Jakarta menghadiri Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di Ruang VIP Lantai 4 Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Sabtu (20/1) siang. 

Kehadiran Menpora Dito disambut langsung oleh Ketua Umum ISSI DKI Jakarta, Novian Herbowo dan jajaran pengurus lainnya. Pada sambutanya, Menpora Dito berharap banyak ISSI DKI Jakarta selalu menjadi yang terdepan dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga balap sepeda di Indonesia.

“Saya di sini sebagai Dewan Penasehat, ISSI DKI ini adalah tempat dan langkah pertama diri saya memasuki dunia olahraga. Saya sangat senang bisa hadir di sini, dan melihat perkembangan cabang olahraga sepeda khususnya di DKI sudah sangat berkembang,” kata Menpora Dito.    

“Jadi untuk seluruh pengurus ISSI DKI saya ucapkan terus semangat, dan saya harap ISSI DKI selalu terdepan dalam meningkatkan prestasi balap sepeda di Indonesia,” harapnya. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum ISSI DKI Jakarta, Novian Herbowo yang sudah satu periode menuntaskan amanahnya. Saya melihat Ketua Umum ISSI DKI sangat sukses dalam berbagai even, dan berhasil melakukan pembinaan atlet balap sepeda DKI dengan baik,” tambahnya.  

Menpora Dito juga menginginkan ISSI DKI Jakarta bisa sukses meraih prestasi terbaik di PON 2024 Aceh-Sumut mendatang. “Sayang kita di PON Papua lalu cabor balap sepeda tidak dipertandingkan. Tapi di PON Aceh-Sumut nanti sudah dipertandingkan dan cabor balap sepeda sendiri akan dipertandingkan di Sumut. Saya berharap ISSI DKI di Sumut nanti meraih banyak medali emas,” ujar Menpora Dito. (amr)

author avatar
satriasamudra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *