Sambut HUT Sumut ke-73, Kapolda Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Biuus.com, Medan – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Sumatra Utara (Sumut) ke 73, Kepolisian Daerah (Kapolda Sumut), Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jl. Sisingamangaraja, Ps. Merah Barat, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (15/04/2021).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumatera Utara ke-73. Saat bersiarah.

Selain Kapolda Panca Putra, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, serta pejabat Polda Sumut lainnya turut hadir dalam Ziarah Taman Makam Pahlawan tersebut. 

Usai berziarah, Irjen Panca mengatakan, bahwa negara yang besar adalah negara yang mau menghargai jasa-jasa para pahlawannya.

“Kita sebagai bangsa yang beragama dan beradab, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-73 Provinsi Sumatera Utara, diawali dengan kegiatan ziarah untuk menghormati jasa para pahlawan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Panca juga mengungkapkan, Polda Sumut siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pihaknya akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas.

“Polda Sumut juga siap membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera untuk menjalankan program pembangunan daerah. Salah satunya, mendukung program Pemerintah Pusat yang menjadikan Danau Toba sebagai destinasi pariwisata super prioritas, yang sudah dicanangkan guna mewujudkan Sumut bermartabat,” pungkasnya.

Sumber : Miindonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *