Prabowo Akan Bentuk Presidential Club, Wadah Diskusi dengan Megawati, SBY dan Jokowi

JAKARTA- Presiden Terpilih Republik Indonesia, Prabowo Subianto mewacanakan akan membentuk Presidential Club alias Klub Presiden di pemerintahannya mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak di Jakarta, Sabtu (04/05/2024).

Dahnil mengatakan, Presidential Club merupakan wadah bagi Prabowo dan para mantan presiden untuk berdiskusi. Nantinya, dalam kelompok itu, Prabowo bersama Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Joko Widodo akan membahas berbagai masalah strategis.

“Presidential Club itu istilah saja, bukan institusi. Essensinya Pak Prabowo ingin para mantan Presiden bisa tetap rutin bertemu dan berdiskusi tentang masalah-masalah strategis kebangsaan. Sehingga terjaga silaturahim kebangsaan dan menjadi teladan bagi kita semua,” jelasnya.

Selain itu, kata Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah ini, dengan dibentuknya Presidential Club, Prabowo berharap bisa memberikan contoh kerukunan dan persatuan antar pemimpin untuk mengedepankan kepentingan rakyat lebih penting.

“Pak Prabowo berharap, sebagai bangsa besar para pemimpinnya kompak, rukun, guyub memikirkan dan bekerja untuk kepentingan rakyat banyak, terlepas dari perbedaan pandangan politik dan sikap politik,” ucap Dahnil.

author avatar
adminbiuus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *