Menpora RI Gelar Halalbihalal Bersama Keluarga Besar Kemenpora

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bersama istrinya Niena Kirana Riskyana menghadiri acara halalbihalal bersama keluarga besar pejabat dan pegawai Kemenpora di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4) pagi. 

Pada acara tersebut, Menpora Dito secara pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin dengan bersalaman kepada seluruh pegawai yang hadir di acara tersebut. Hadir juga pada acara tersebut yakni jajaran pejabat eselon I dan II, hingga pegawai di lingkungan Kemenpora.  

“Alhamdulilah setelah libur hampir 10 hari, kita bertemu kembali dalam acara halalbihal. Acara yang kita laksanakan hari ini bukan sekadar tradisi, melainkan manifestasi dari nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” kata Menpora Dito. 

Menpora Dito juga menyampaikan sebagai bagian dari keluarga besar Kemenpora, kita memiliki tanggung jawab untuk menjadi contoh dalam mempromosikan nilai-nilai persatuan dan kerjasama untuk Kemenpora bisa lebih baik lagi kedepannya. 

“Mari kita gunakan kesempatan ini untuk saling menguatkan dan mendukung dalam setiap langkah kita. Saya berharap, melalui halal bihalal ini, kita dapat meningkatkan semangat kerja sama dan kolaborasi untuk mencapai tujuan-tujuan mulia yang telah kita tetapkan agar bisa mencapai Kemenpora Reform,” ucap Menpora Dito 

Sementara itu, Sesmenpora Gunawan Suswantoro yang sebelumnya juga memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang hadir di acara halalbihalal ini. “Saya harap di acara ini kita semuanya membuka hati dan saling memaafkan. Insyallah dengan saling memaafkan ini Kemenpora akan selalu berkah dan kita semua bisa bekerja dengan penuh kekeluargaan,” ujar Sesmenpora. 

author avatar
satriasamudra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *