Menpora Dito Terima Kunjungan dari Band Metal Voice Of Baceprot

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan dari band metal Voice of Baceprot di Kemenpora, Jakarta, Kamis (2/5). VoB melaporkan bahwa mereka akan meramaikan festival Glastonbury Inggris.

Team leader VoB, Siddharta menyampaikan festival musik itu akan berlangsung pada 26-30 Juni 2024. VoB menjdi band pertama Indonesia yang akan tampil di festival musik bergengsi di dunia tersebut. 

“Kami dari tim VoB ingin menyampaikan terima kasih atas kesempatan ini. Kami ingin sowan dan minta arahan serta dukungan untuk rencana penampilan VoB di festival Glastonbury,” ujar Siddharta. 

Dalam kesempatan ini, dia juga memperkenalkan personel band VoB. Firdda Kurnia sebagai vokalis, Widi Rahmawati sebagai pembetot bass, serta Euis Siti sebagai penggebuk drum. 

Melalui lagu-lagu cadas yang mereka ciptakan sendiri, mereka kini menjelma sebagai band metal yang diperhitungkan di tanah air.

Lagu-lagu seperti School Revolution, God Allow me (Please) to Play Music, yang diciptakan sendiri para personel VoB sukses menghipnotis para pecinta musik metal tanah air, hingga mancanegara.

Menpora Dito terlihat antusias kala menerima kunjungan dari band VoB. Bahkan pada momen pertemuan tersebut lagu-lagu VoB diputar. 

“Pokoknya kita support. Nanti disampaikan saja dan akan saya pantau. Nanti juga akan dikomunikasikan dengan KBRI disana. Kalian fokus berkarya, semoga nanti bisa sukses dan lancar,” pungkasnya. 

author avatar
satriasamudra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *