Ketua Umum KNPI Haris Pertama Apresiasi Polresta Malang Kota

Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama apresiasi atas penangkapan Wahyu Kenzo alias oleh anggota Polresta Malang Kota atas kasus dugaan penipuan robot trading auto trade gold (ATG) yang dikelola PT. Pansaky Berdikari Bersama.

“Kami sangat apresiasi keberhasilan Polresta Malang Kota yang dapat menangkap Wahyu Kenzo atas kasus dugaan penipuan ATG”, kata Haris.

Bagi Haris, penangkapan Wahyu Kenzo merupakan prestasi Polresta Malang Kota.

” Penangkapan Wahyu Kenzo atas dugaan kasus penipuan ATG bukan hanya sebuah keberhasilan menangkap terduga kasus penipuan investasi, tapi lebih dari itu karena sejak pertengahan 2022 dilaporkan ke Bareskrim Polri ternyata level Polresta yang berani menangkap Kenzo, tentunya ini prestasi yang wajib kita apresiasi”, jelas Haris.

Lanjut Haris, Kasus Wahyu Kenzo ini bukan kasus penipuan biasa.

“Upaya penangkapan yang dilakukan Polresta Malang Kota terhadap Wahyu Kenzo dengan nilai kerugian fantastis mencapai ratusan milyar dan disinyalir dibekingi orang kuat, bukan kasus biasa dan kita tidak bisa mentoleransi”, jelas Haris.

Haris mendukung keberanian Polresta Malang Kota harus dibarengi proses pengungkapan kasus secara transparan dan seadil-adilnya oleh pihak penyidik yang bertugas mengungkap kasus tersebut.

“Kami mendukung penyidik dapat bekerja secara profesional dan jangan takut intervensi dari pihak manapun, usut kasus secara transparan dan seadil-adilnya”, tegas Haris.

Haris pun berharap kasus Wahyu Kenzo sebagai warning kepada siapun pengelola investasi bodong hentikan perbuatan merugikan orang lain.

“Janganlah kita rugikan orang lain dengan cara yang kotor, kejujuran sangat penting dalam mencari nafkah yang halal. Dan ingat perbuatan kotor akan masuk perangkap dalam kenistaan”, tegas Haris.

author avatar
Akbar F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *