Baksos DWP Kemenpora, Salurkan 287 Paket Sembako untuk Tenaga Honorer

Biuus.com, Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menggelar bakti sosial (Baksos), memberikan 287 paket sembako kepada tenaga honorer di lingkungan Kemenpora.

Penyaluran sembako tersebut dilakukan Penasihat DWP Kemenpora, Nadiah Zainudin Amali, yang secara simbolis memberikan paket sembako kepada 20 orang di Media Center Kemenpora, Selasa (4/5). Ikut hadir Ketua DWP Kemenpora, Lina Gatot S. Dewa Broto serta jajaran pengurus.

Nadiah Zainudin Amali mengatakan, baktsos ini merupakan bagian dari wujud kepedulian terhadap sesama. “Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi penerima, apalagi dimasa pandemi Covid-19,” katanya.

Nadiah Zainudin Amali : Semoga Penerima Senang

Istri Menpora ini berharap, semoga penerima manfaat senang. “Ini sebagai bentuk perhatian kita, dan selama Ramadan rutin dilakukan. Kedepan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan bisa lebih baik,” harapnya.

“Sekali lagi, terima kasih kepada jajaran pengurus DWP Menpora,” pintanya.

Lebih lanjut, Nadiah mengimbau kepada masyarakat secara luas untuk tidak mudik pada Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. “Ini bertujuan untuk mencegah penularan virus Corona. Sekali lagi saya berharap (masyarakat) agar tidak mudik ya,” ajaknya.

“Semoga pandemi ini bisa cepat berlalu,” harap Nadiah.

Akbar F