oleh

Zainul Arifin Sabet Penghargaan Santripreneur Award Indonesia 2021 Untuk Kategori Kreatif

Biuus.com, Jakarta  –  Gelaran Santripreneur Award yang diinisiasi Yayasan Santri Indonesia dengan bekerjasama dengan beberpa BUMN dan kementerian. Acara Santripreneur diselenggarakan mulai tahun 2015 dan sampai saat ini, sudah memasuki tahun ke 7, penganugerahan Santripreneur Indonesia 2021 diselenggarakan di Ballroom Yudistira Tower Patrajasa Jakarta Selatan, Senin, (22/11/2021).

Acara yang diikuti ribuan santri dengan rekomendasi dari ponpes/lembaga pendidikan islam tersebut berjalan meriah, diawali dari seleksi administasi dan berkas para peserta yang mendaftarkan diri dengan kary dan legacy nya dan disertai dokumen legalitas produk/jasanya dan dilanjutkan wawancara dan verifikasi secara virtual.

Penganugerahaan yang dihadiri sekitar 150 orang itu tetap mematuhi protokol kesehatan, nampak sejumlah pimpinan BUMN dan deputi kementerian terkait hadir.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Apresiasi Kolaborasi CGF – Himpuni untuk Golf Road to Paris 2024

Hadir juga Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin sebagai keynote speaker dalam acara Penganugerahan Santripreneur Award 2021 secara virtual di kediaman resmi Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Wapres memberikan apresiasinya atas acara penganugerahan yang selama dua tahun terakhir diadakan di masa pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada Santripreneur lndonesia atas terselenggaranya Santripreneur Award 2021. Ini kedua kalinya Santripreneur Award diselenggarakan di tengah pandemi. Namun, kondisi ini tidak menyurutkan semangat Santripreneur Indonesia maupun para peserta untuk terus berkarya,” ungkap Wapres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed