oleh

Yayuk Basuki Apresiasi Kepada Menpora Amali Telah Libatkan IOA Untuk Sukseskan DBON

Biuus.com, Jakarta  –  Ketua Umum (Ketum) Indonesia Olympian Association (IOA) Yayuk Basuki apresiasi dan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang siap bersinergi dan turut melibatkan IOA dalam mensukseskan DBON ke tengah masyarakat.

“Terima kasih Pak Menteri, kami apresiasi karena dengan dibentuknya DBON (Desain Besar Olahraga nasional) Pak Menteri juga ingin melibatkan kami,” ucap Yayuk Basuki usai audiensi kepada Menpora Amali di Lantai 10 Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Mantan atlet olimpian tenis lapangan ini merasa siap jika dilibatkan Menpora Amali dalam pendampingan atlet menuju target DBON yakni Olimpiade.

“Kita siap Pak Menpora jika dibutuhkan pendampingan kami untuk para atlet menuju olimpiade, kami siap. Karena memang harus ada kolaborasi agar ada sinergitas yang baik,” tambahnya.

Baca juga: Menpora Amali Menerima Ketum dan Jajaran IOA Bahas Kemajuan Olahraga

Yayuk yang hadir bersama Sekjen Taufik Hidayat, Waketum Rosianan Tendean, Ketua Mentoring Akbar Nasution dan Donald Wailan serta  Bendum Lieng Lieng Agustin, menyampaikan cita-citanya yang juga ingin membantu agar prestasi olahraga tanah air lebih berkembang dan maju di masa depan.

“Kami siap, sekaligus juga ingin mengawal dan turut untuk membangun prestasi olahraga Indonesia lebih maju di masa depan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Menpora Zainudin Amali menerima audiensi Ketum IOA yang sudah melakukan Munas dan terpilih kembali Yayuk Basuki sebagai ketua umumnya.

“Pagi ini saya menerima Ketum IOA yang sudah melaksanakan musyawarahnya. Dan beliau terpilih kembali dengan kepengurusan yang ada saat ini,” kata Menpora Amali didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti dan Staf Khusus Pengembangan dan Prestasi Olahraga Mahfudin Nigara.

Baca juga: Wali Kota Medan Bobby Nasution Kunjungi Kantor Menpora Amali Untuk Bahas Renovasi Stadion Teladan

Selain melaporkan hasil Munas, Ketum IOA bersama Menpora juga mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan perkembangan olahraga dan pembinaannya ke depan. 

“Saya kira kita bisa sinergi dan kolaborasi untuk kemajuan olahraga Indonesia dan prestasi yang membanggakan bangsa di level internasional. Saya terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada teman-teman yang sudah purna tapi masih mau memperhatikan kemajuan olahraga nasional,” tambah Menpora.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed