oleh

World Super Bike 2021 Indonesia Grand Prix akan Digelar Maret 2022

Biuus.com, JakartaMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno Sampaikan World Super Bike 2021 Indonesia Grand Prix, akan dilakukan pada Maret 2022 sebelum MotoGP Mandalika.

Hal tersebut disampaikan Menteri Sandiaga setelah Rapat terbatas terkait Indonesia Grand Prix yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (2/6).

judul gambar

“World Superbike ini akan melibatkan 24 atlet mancanegara yang akan bertanding untuk event bergengsi di akhir musim World Superbike. Diperkirakan antara 20 ribu penonton perhari yang berpotensi untuk menyaksikan World Superbike. Namun tadi arahan bapak Oresiden bahwa walaupun antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Namun penyelenggaraan harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dispilin,” katanya.

Pada gelaran ini, baik para atlet maupun official crew dan para penonton akan divaksin oleh enam vaksin yang sudah disetujui oleh WHO dan sebelum keberangkatan melakukan tes PCR. Selain itu, setelah kedatangan akan dikarantina dan secara rutin dilakukan testing bagi para atlet. Mereka sudah ada di lokasi 5 hari sebelum event berlangsung.

“Dengan konsep Buble kita harapkan ini menjadi event internasional yang membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia dapat menyelenggarakan event besar olahraga berskala internasional dengan mengacu kepada protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed