by

Wisata Kuliner Serpong, Dari Galian Pasir Jadi Destinasi Pilihan Menggoyang Lidah

Serpong yang dulunya terkenal dengan daerah galian pasir kini menjadi salah satu destinasi pilihan bagi para pecinta kuliner. Bagi kamu yang sedang liburan, jalan-jalan atau kebetulan melewati kawasan Serpong, gak ada salahnya untuk memilih mampir di beberapa pilihan kuliner yang bakal bikin kamu ketagihan.

Wisata kuliner memang menarik, selain berburu rasa, kita juga bisa memilih tempat yang asik buat foto-foto, harga ekonomis, dan suasana tempat yang bisa bikin makan makin nyaman. Di Serpong ada beberapa tempat yang bisa jadi rekomendasi buat kamu para pecinta kuliner. 

1. Wisata Kuliner Djaman Portal

Bagi kamu para pecinta dan penggilaseafood, disini nih tempat yang bisa bikin kamu goyang-goyang lidah. Resto ini menyediakan aneka macam jenis seafood, mulai dari kepiting, udang, cumi, berbagai jenis ikan, hingga kerang yang semuanya masih dalam keadaan fresh.Kenikmatan rasa makanan disini udah gak perlu diragukan lagi. Resto yang berada di kawasan BSD Plaza, Ground Floor, Parkir Area Jl. Pahlawan Seribu Sektor, BSD, Serpong ini selalu ramai diserbu pengunjung. 

Karena itu gak ragu buat masukin resto ini ke dalam jajaran wisata kuliner yang wajib dikunjungi. Jadi kalau lagi maen ke serpong, siapin ruang di sisi perut untuk ngelahap olahan seafood di resto Djaman Portal ya sob. 

Ikan Bakar Djamal (side.id)
2. Wisata Kuliner Wakacao

Kuliner ini cocok bagi kamu pecinta makanan sejenis Paper Lunch.Meski terlihat seperti makanan barat, Wakacao punya ciri khas paduan bumbu asli Indonesia di setiap olahan masakannya. Makanan yang identik dengan nasi berpadu bumbu dan lauk ini menjadi salah satu yang direkomendasikan di wilayah Serpong. Menu yang bisa kamu pilih disini antaranya Beef Pepper Rice Rendang, Kari, Gulai Beef, hingga Gulai Salmon. Sensasi barat bercampur dengan citarasa nusantara jadi daya tarik dan alasan kenapa kamu mesti coba kuliner di resto yang berada di Ruko Pasar Modern BSD, Sektor 1 Jl. Letnan Sutopo, Serpong ini. Coba dan dijamin ketagihan sob. 

Wakacau (pergikuliner.com)
3. Wisata Kuliner Fortu Coffee House

Nah yang ini cocok banget bagi kamu para pecinta kopi yang pengen ngerasain minum kopi sambil mengenang masa-masa lampau. Desain rumah kopi yang sengaja dibuat dengan sentuhan era ’80 an ini bisa bikin kamu nostalgia jaman-jaman sekolah dulu. Aroma seduhan kopi yang berbaur dengan nuansa masa lalu bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri. 

Meski tergolong baru, cafe yang berada di kawasan Gading Serpong ini sudah ramai dikunjungi pelanggan. Sajian desain interior bernuansa retro vintage membuat para pecinta kopi gak hanya tertarik pada kopi Arabicanya, tapi juga betah duduk untuk bercengkrama dengan satu sama lain. 

pergikuliner.com
Baca Juga : Komunitas Dinding Manado

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed