oleh

Video Profil Biuus Indonesia : Inspirasi Pemuda Masa Kini

Selamat Datang di Biuus Indonesia, Inspirasi Pemuda Masa Kini.

Biuus Indonesia terbentuk pada tahun 2015, namun berkembang menjadi Perusahaan Media Informasi pada tahun 2019.

Berawal dari pengalaman penyelenggaraan pelatihan, pameran dan pendidikan nonformal, kami mulai membenahi diri menjadi perusahaan profesional.

Biuus.com adalah media Inspirasi Pemuda masa kini di Indonesia yang menyajikan berita nasional, daerah dan internasional bagi pemuda. Segmen pemuda meliputi, pelajar, mahasiswa dan kepemudaan.

Biuus.com menyajikan berita dari seluruh pelosok Indonesia. Biuus Indonesia tersebar di seluruh provinsi di Indonesia dengan berita yang mendalam dan akurat. Berita yang akurat memiliki sumber data sesuai dengan pemberitaan dan minat pemuda milenial.

Berita yang disajikan seperti berita olahraga, gaya, pemuda, otomotif, ekonomi, pendidikan dan pariwisata. Berita pemuda dan olahraga adalah segmen berita utama yang menjadi sajian berita bagi pemuda, disusul dengan berita ekonomi, dan pariwisata.

Sebagai media nasional, Biuus.com menyajikan berita inspirasi nasional seperti tokoh nasional, isu nasional dan pristiwa terkini yang mampu memberikan inspirasi. Berita dan isu di daerah juga disajikan dengan cepat, akurat dan terpercaya bagi masyarakat khusus nya pemuda di Indonesia.

Selain artikel berita, Biuus.com juga menyajikan berita melalui media video yang sesuai dengan perkembangan jaman milenial saat ini. Penulisan berita disusun dengan sistematis dengan panduan memperhatikan kode etik jurnalis sesuai Undang-undang Pers.

Pewarta dan reporter biuus.com adalah generasi muda yang diseleksi dan sesuai segmen pemuda inspirasi, mereka juga wajib mebawa kartu identitas wartawan saat melakukan peliputan. Selain itu, perlengkapan camera atau perekam video diwajibkan untuk pengumpulan data.

Pengalaman semenjak tahun 2015 sampai saat ini semakin membuat kami menjadi lembagadan perusahaan yang unggul dan profesional di bidang pelaksanaan konfresi, pamerantingkat daerah maupun nasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed