oleh

Universitas Mercu Buana Gelar Pengabdian Masyarakat Dengan Tema Keberlangsungan Usaha Pengembangan Produk Kuliner

Biuus.com, Jakarta – Program pengabdian masyarakat telah kembali dilaksanakan oleh tim dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Kamis (17/02/2022). Program ini dapat terselenggara dengan baik berkat kerjasama antara Universitas Mercu Buana dengan Kelurahan Meruya Selatan.

Pengabdian pada masyarakat kali ini ditujukan kepada para pelaku usaha kuliner yang berada di lingkungan kelurahan Meruya Selatan yang berjumlah 25 orang pelaku usaha UMKM dengan mengusung tema “Keberlangsungan Usaha Pengembangan Produk Kuliner”.

Pengabdian pada masyarakat merupakan salah satu bentuk implementasi dan bentuk tanggung jawab dari Tri Dharma perguruan tinggi yang dilaksanakan oleh Dosen Prodi Manajemen Universitas Mercu Buana.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Dukung Perkembangan Prestasi Olahraga Dengan Pemberian Alat Olahraga ke UWKS

Kegiatan dilaksanakan secara tatap muka dengan memperhatikan kondisi di lapangan tempat acara dan protokol kesehatan yang cukup ketat, namun kegiatan ini juga dilaksanakan secara daring mengingat kondisi yang ada sehingga para peserta dan pembicara tidak bertemu secara langsung.

Meski dilaksanakan secara daring, kegiatan tersebut tidak mengurangi antusiasme para pelaku UMKM Kuliner. Hal ini terlihat saat sesi tanya jawab, banyak, peserta yang memberikan pertanyaan terkait bagaimana supaya pemasaran mereka bisa lebih luas, bagaimana supaya bisa mendapatkan lebih banyak konsumen, bagaimana mengelola pemasaran digital yang baik, dan lain sebagainya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.