oleh

Timnas U-19 Didukung Penuh Presiden Jokowi dan Menpora Amali, Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih

Biuus.com, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan juga kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang sudah memberikan dukungan kepada timnas U-19.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan saat Menpora Amali meninjau pemusatan latihan  (TC) dalam rangka persiapan World Cup U-20 tahun 2023,  Rabu (2/3/2022) sore di Stadion Madya, Jakarta.

“Mereka bisa berangkat ke Korea itu atas dasar uang dari negara. Terima kasih kepada Pak Presiden dan Menpora yang sudah memberikan fasilitas dan dukungan finansial yang luar biasa,” kata Mochamad Iwan.

Baca juga: Menpora Amali Pantau TC Timnas U-19 Yang Dilatih Langsung Shin Tae-yong

“Tentunya kami berharap mereka akan melakukan latihan dengan maksimal. Ini yang betul-betul menjadi perhatian dari Presiden dan Menpora. Mudah-mudahan sesuai dengan harapan kita, mereka akan menampilkan yang terbaik pada saat pertandingan,” tambahnya.

Timnas U-19 Indonesia menjalani hari pertama pemusatan latihan di Jakarta, Rabu (2/3/2022). Ada 32 pemain yang hadir dari 39 pemain. Mochamad Iriawan, menjelaskan masih ada tujuh pemain yang belum hadir.

“Empat pemain masih berlatih bersama Garuda Select, dua pemain belum hadir, dan satu pemain lainnya masih berada di Yunani, ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed