oleh

Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022 Digelar Secara Prokes Ketat

Biuus.com, NTB – Wakil Direktur (Wadirut) Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda mengungkapkan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika 2022, digelar secara protokol kesehatan (prokes) ketat dan jumlah penontonnya terbatas.

“Jumlah kuota yang bisa menonton langsung dari area sirkuit hanya 500 sampai 800 orang saja,” ucap Cahyadi Wanda, Rabu (9/2/2022).

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Yakin Skuat Garuda Bisa Bangkit Setelah Batal Ikut Piala AFF U-23

Cahyadi mengatakan, dibatasinya jumlah penonton tersebut dikarenakan masa pandemik Covid-19 dan penerapan skema travel bubble.

“Ini kan masih kondisi bubble, jadi kami mencoba yang terbaik untuk menghindari masalah (penyebaran Covid-19),” ungkap Wadirut MGPA Cahyadi.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Minta PSSI Fokus Pemulihan Timnas Yang Terpapar Covid-19 dan Cidera

Menurut Cahyadi berangkat dari pertimbangan itu, MGPA menghitung jumlah penonton yang boleh hadir langsung dan siapa-siapa saja yang bisa.

”Itu penontonnya terbatas hanya bagi tamu undangan dengan kategori tertentu. Seperti, pihak partner, sponsor, kementerian juga, dan pak Sandi nanti akan datang juga,” kata Wadirut MGPA Cahyadi.

Tes pramusim MotoGP Mandalika yang merupakan agenda resmi ini akan berlangsung mulai Jumat 11 Februari 2022 kemudian berakhir pada Minggu 13 Februari 2022. Dimana per harinya, akan melakoni tes trek selama 8 jam dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed