oleh

Tagar Piala Menpora Sukses, Jadi Trending Topik Warganet

Biuus.com, Jakarta – Kesuksesan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapat apresiasi dan pujian dari pengguna media sosial (warganet) di Twitter. 

Warganet ramai menggaungkan tagar #PialaMenporaSukses. 

Berdasarkan pantauan tagar ini masuk dalam trending topik Senin (26/4) pagi dan mendapat ribuan cuitan dari warganet.

Para warganet memunculkan tagar ini atas suksesnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang digelar mulai tanggal 21 Maret lalu sampai 25 April kemarin.

Kesuksesan Penerapan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat menjadi modal penting bagi keberlanjutan turnamen selanjutnya. 

Dalam turnamen Piala Menpora 2021, Persija Jakarta keluar sebagai juara usai mengalahkan Persib Bandung di laga final leg kedua dengan skor 2-1. 

Berikut beberapa cuitan warganet yang menjadi trending di Twitter.

“Salut dengan penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021. Sampai laga final tadi malam, Piala Menpora berjalan dengan baik dan konsisten patuh dalam terapkan protokol kesehatan, semoga kesuksesan pagelaran turnamen ini jadi pembuka liga segera di gulirkan #PialaMenporaSukses,” tulis akun @bob_Marwah. 

Sementara itu, warganet dengan akun @ariyil3 memuji Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang dinilai telah sukses menyelenggarakan turnamen ini. 

“Pak Menpora Zainudin Amali bisa menyelenggarakan turnamen Piala Menpora dengan lancar dan tanpa hambatan hingga mendapat banyak apresiasi,” tulisnya. 

Hal senada juga disampaikan akun @totokangkung, dia memuji kinerja Menpora Amali. “Bener-benar kinerja yang patut diacungi jempol untuk pak menteri Zainudin Amali yang sukses menggelar pertandingan Piala menpora Ayo maju terus dunia olahraga,” harapnya. 

Tidak hanya apresiasi untuk Menpora Amali, para warganet juga memuji PSSI, PT LIB selaku penyelenggara yang telah berkomitmen untuk menjalankan acara ini dengan sebaik-baiknya. 

Selain itu, pujian juga disampaikan untuk para suporter dan pecinta sepak bola karena telah patuh nonton dari rumah selama 35 hari turnamen ini bergulir.

Diharapkan kesuksesan turnamen ini menjadi pembuka jalan untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021-2022 yang telah terhenti selama satu tahun akibat pandemi. “Dan aku optimislah dengan suksesnya turnamen piala menpora ini akan jadi pembuka liga 1 dan 2 bisa bergulir #PialaMenporaSukses,” kata Bilbilya8. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed