oleh

SBY Bangga dan Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Zainudin Amali

Biuus.com, Cikeas  –  Menteri Pemuda dan Olahraga  (Menpora) RI Zainudin Amali bersama Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyaksikan pertandingan persahabatan antara Lavani vs Jakarta BNI 46 di GOR Lavani, Cikeas, Bogor, Minggu (26/12/2021) sore.

Begitu tiba, Menpora Zainudin Amali langsung menuju tribun atas dan menyaksikan pertandingan 5 set langsung.

Mantan Presiden RI SBY mengungkapkan, terima kasih atas kedatangannya menpora Amali dan telah hadir di pertandingan persahabatan antara Lavani vs Jakarta BNI 46.

“Terimakasih Pak Menpora Amali atas kehadirannya, kami bangga Pak Menpora Amali bisa hadir di sini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada semuanya, tim voli  Lavani, BNI 46. Semoga Lavani dan BNI 46 menjadi tim papan atas,” ujar SBY usai menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Apresiasi Semangat Juang Timnas Kecerdikan Shin Tae-yong

Menururt Roy Makpal, Lavani merupakan satu dari enam tim putra yang akan bersaing di Pro Liga 2022. Berstatus sebagai pendatang baru, Bogor Lavani siap unjuk gigi dan tak gentar menghadapi lima tim lainnya yang telah lebih dulu  Pro Liga.

“Kami sebagai pendatang baru, yang bermula dari pembinaan, yang dibina oleh bapak Susilo Bambang Yudhoyono, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik,” terang pelatih Pelatih Lavani Roy Makpal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed