oleh

Rektor UNM: Menpora Ini Termasuk Menteri yang Berhasil dan Luar Biasa

Biuus.com, Makassar  –  Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN, Eng mengapresiasi dan pujian terhadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali atas gagasannya yang telah menyusun Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan telah memiliki Peraturan Presiden (Perpres) sebagai landasan hukumnya. 

Pernyataan ini disampaikan Rektor UNM, Husain Syam dalam sambutannya dalam acara Sosialiasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang digelar di hotel Myko, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (7/11/2021). 

Acara ini turut dihadiri Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI), Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan sejumlah tokoh lainnya. 

Baca juga : Menpora Zainudin Amali: Arahkan Panpel Peparnas XVI Papua Terapkan Prokes Ketat

Mengawali sambutannya, Husain Syam mengaku telah banyak berdiskusi dengan Menpora Amali selama dalam perjalanan dari bandara menuju hotel tempat penginapan Menpora terkait program-program yang dijalankan Menpora Amali baik untuk memajukan olahraga maupun pemuda hingga jangka panjang. 

“Itu menunjukan pikiran-pikiran kita untuk bersama-sama pak menteri, bersama utk memajukan olahraga dalam Desain Besar Olahraga Nasional yang sudah ada Perpres ini, saya kira tidak ada kata lain kita harus bersama- sama menjadi bagian dari desain ini untuk melahirkan prestasi olahraga,” kata Husain Syam. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed