by

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Dorong Pemuda Bersinergi

JAKARTA-Biuus.comRektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dorong semangat persatuan dan sinergitas pemuda Indonesia khususnya Sulawesi Tenggara saat acara. Diskusi Publik, Selasa siang, 29/10/2019.

Kegiatan Diskusi Publik adalah kegiatan yang digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91.

Kegiatan tersebut digagas Himpunan Mahasiswa Sulawesi Tenggara-Jakarta (HIMA SULTRA-JAKARTA) di Jakarta Selatan tepatnya D’Hotel Jakarta.

Musni Umar Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut, Narasumber ini adalah tokoh inspiratif, ia juga merupakan Rektor Ibnu Chaldun Jakarta.

Musni Umar ungkapkan bahwa Sumpah Pemuda merupakan suatu momentum untuk mengenang kembali semangat kaum muda dalam memperjuangkan Bangsa Indonesia. “Semangat Persatuan, Sinergitas, Kolaborasi, dan Kebersamaan” adalah makna dari sumpah pemuda. Saya kira poin-poin itu yang bisa dipetik oleh kaum muda pada Sumpah Pemuda yang ke 91 ini ” Kata Musni Umar.

Ia menilai, Kemajuan Bangsa Indonesia bergantung kepada semangat persatuan kaum muda. 

Ketua Umum Hima Sultra, La Ode Muhamad Rusdiansyah Suhi mengatakan Memberikan hormat yang setinggi2nya kepada Tokoh Inspiratif SULTRA di Jakarta yang telah hadir sebagai Narasumber.

Rusdiansyah juga memberikan apresiasi yang tinggi atas perhatian Rektor Ibnu Chaldun kepada pemuda Sulawesi tenggara saat sambutan di awal acara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed