oleh

Provinsi NTB Sepakati Kerja Sama Dengan Utara Australia

Biuus.com, NTB –  Pemerintah Provinsi NTB menyepakati kerjasama antara Sister Province dengan Provinsi Utara Australia (Northern Territory) dan langsung ditanda tangani Letter of Intent (Lol) oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah secara virtual di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Senin (28/03/2022).

Gebernur Zulkieflimansyah mengungkapkan, dirinya telah sepakat dengan Provinsi NT of Australia untuk kerjasama di beberapa bidang.

“Kami sangat senang menjalin kerja sama berbagai bidang dengan Northern Territory, semoga ke depannya akan lebih banyak kerja sama lagi,” ucap Zulkieflimansyah .

Baca juga: Menpora Amali Harap Sarpras UNJ Bisa Hasilkan Prestasi Untuk Olahraga Nasional

“Alhamdulillah, hari ini kami menanda tangani kerjasamanya, kedua provinsi akan saling membantu di area pariwisata, pendidikan, industri, perdagangan dan investasi,” tambah Gubernur Zulkieflimansyah.

Sementara itu, Duta Besar Australia, H.E Penny Williams PSM menyatakan bahwa kerja sama tersebut sangat berperan penting untuk membangun hubungan yang lebih baik antara Pemerintah Provinsi NTB dan Provinsi NT of Australia.

“I am really excited to join this today. This is an important relationship and collaboration between West Nusa Tenggara and Northern Territory,” ungkap H.E Penny Williams.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed