oleh

Proliga 2022 Resmi Dibuka Oleh Menpora Zainudin Amali di Bogor

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali membuka secara resmi kompetisi bola voli nasional, Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/1/2022). Pembukaan ditandai dengan menekan tombol sirine.

Menpora Zainudin Amali mengungkapkan apresiasi kepada PP PBVSI dan penyelenggara yang telah menggulirkan kembali Proliga tahun 2022.

“Terima kasih jajaran pengurus PP PBVSI yang mempersiapkan Proliga tahun 2022. Kita tahu sebelumnya kompetisi ini sempat terhenti karena pandemi, tapi dengan kerja keras ketua umum dan pengurus lainnya akhirnya Proliga kembali bergulir,” kata Menpora Amali

Baca juga : Kasetpres Cup 2022, Menpora Amali dan Sejumlah Menteri Kabinet Bermain Bulu Tangkis

Menpora Zainudin Amali menyebut, bergulirnya kembali Proliga memberi harapan dan hiburan kepada seluruh penggemar bola voli di Tanah Air.

“Kompetisi Proliga memberi harapan kita semua dan juga kepada para penggemar bola voli. Semua kegiatan Proliga disiarkan di televisi,” ujar Menpora Amali.

Menpora Zainudin Amali meminta seluruh kegiatan kompetisi menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebab, sebelumnya Kemenpora telah memberi rekomendasi penyelenggaraan Proliga dengan sejumlah catatan penting.

“Penyelenggaraan Proliga harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Jadi, saya ingin semua klub harus menjaga komitmen, jangan sampai timbul klaster Covid-19,” terang Menpora Amali.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Terima Audiensi Plt Wali Kota Cimahi

“Saya percaya dan yakin jajaran PBVSI bisa menjaga itu bersama seluruh peserta klub. Sama-sama dijaga supaya kompetisi ini berjalan lancar dan aman. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas. Tunjukkan prestasi anda,” tambah Menpora Amali.

Laga pembuka Proliga 2022 mempertemukan tim putri Jakarta Elektrik PLN kontra Jakarta Popsivo Polwan. Meski tanpa penonton, aksi para pemain bola voli terbaik di Tanah Air tetap dapat disaksikan melalui siaran langsung televisi.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.