by

Pojok Pemuda Kreatif Pecahkan Rekor Dunia

Pojok Pemuda Kreatif Konser Indonesia Raya dan Pemecahan Rekor Muri di Taman Suropati dibuka Menpora Imam Nahrawi serta menyaksikan langsung rekor komunitas pemuda kreatif pertama tersebut, Jakarta, Minggu (5/5).

Lebih dari 600 peserta dan 326 pemain orkestra yang meraih rekor MURI untuk kategori pemusik taman pertama di Indonesia. Mereka memecahkan rekor dengan memainkan Lagu Indonesia Raya.

“Ini inisiatif yang luar biasa mengumpulkan para pemuda kreatif dan peduli musik dan semua bergembira karena kegiatan ini memecahkan Rekor Dunia oleh MURI. Ini pertanda para musisi kita harus terus disupport, didorong, difasilitasi untuk konser, untuk perform seperti pagi ini, kita harap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dengan rutin sebagai bagian nasionalisme kita semua,” kata Menpora.

Nampak hadir pemuda kratif yang serentak menyanikan lagu Indonesia Raya, selain itu antusias masyarakat menghadiri kegiatan tersebut.

Saat membuka kegiatan, Menpora Imam Nahrawi didampingi istrinya Shobibah Rohmah dan Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed