oleh

PLN Beri Penghargaan Kepada Pemkab Muna Barat

Biuus.com, Mubar- Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberi penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Muna Barat ( Pemkab Mubar) terkait kemajuan Ketenagalistrikan. Bukti penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Mubar, Ahmad Lamani saat selesai apel gabungan lingkungan Pemkab Mubar Senin, 29 Maret 2021.

Manager PLN Raha Sadra mengungkapkan, penghargaan ini tidak lepas dari dukungan dan kerja sama yang terjalin dengan baik antara Pemkab Mubar dan PLN. Hal itu buktikan dengan patuhnya masyarakat Mubar dalam membayar listrik tepat waktu.
” ini semua adalah bagian dari kerja sama yang terbangun selama ini dengan Pemkab Mubar di bidang ketenaga listrikan. Olehnya itu, pihak kami ( PT PLN Persero) memberikan penghargaan ini sebagai bentuk komitmen dan kerja sama bersama Pemkab. Dari kerja sama ini pihak kami akan membangun jaringan listrik di Daerah yang belum dialiri listrik,” jelasnya.

“ pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak misalnya Camat yang ada di Mubar. Desa yang belum memiliki jaringan listrik, pihak PLN siap memberikan pelayanan maksimal,” katanya

Sementara itu, Bupati Mubar, Achmad Lamani mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada PT PLN Persero yang telah memberikan penghargaan ini pada Pemkab Mubar. Penghargaan ini merupakan prestasi Pemkab Mubar dalam mendukung ketenagalistrikan yang ada di wilayah otoritasnya.

” Pemkab Mubar sangat berterimakasih dengan penghargaan ini. Kita semua harus bersyukur dengan prestasi yang telah di berikan, dan ini adalah bagian dari kesadaran elemen masyarakat dalam membayar listrik tepat waktu. Saya juga minta kepada para Camat Lurah dan Kades untuk menghimbau masyarakat untuk sadar akan tagihan listriknya tepat waktu,” ujar Achmad Lamani.

Mantan Sekda Mubar ini juga mengatakan, selama kepemimpinan Rahmatnya Mubar ada beberapa wilayah yang tidak dialiri listrik, kini bisa menikmati listrik dengan terang benderang.
” Terima kasih saya ucapkan kepada PT PLN Persero yang telah memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemkab Mubar. Ini semua adalah kerja maksimal kita selama ini yang bermitra dengan PLN,” ujarnya.

Pewarta: Hirzan

Sumber : Miindonews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed