oleh

Piala Menpora Jadi Trending Topik di Twitter, Ini Komentar Semangat Warganet

Biuus.com, JAKARTA – Kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 mendapat apresiasi dari pengguna internet (warganet) khususnya di media sosial Twitter. Bahkan, tagar #PialaMenporaDapatApresiasi menempati trending topik di Twitter.

Berdasarkan pantauan, Jumat (16/4) pagi, tagar #PialaMenporaDapatApresiasi berada di trensding topik dengan jumlah cuitan sebanyak 1.953 kali.

Para warganet menulis beragam komentar atas suksesnya Piala Menpora 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat.

Mereka juga memuji kinerja Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, PSSI dan LIB.

Baca Juga : Piala Menpora Dapat Apresiasi, Jadi Trending Topik di Twitter

Ini Komentar semangat para warganet yang

“Sekarang masyakarat bisa melihat kinerja Menpora yang nyata, salah satunya penyelenggaraan Piala Menpora akhirnya berjalan tanpa kendala. Yang nyinyir kemarin mana nih wkwkwkk #PialaMenporaDapatApresiasi,” tulis akun @Forrrr12.

Selain itu, para warganet juga membagikan pemberitaan yang dimuat di beberapa media terkait apresiasi presiden Joko Widodo atas suksesnya Piala Menpora yang kini memasuki semifinal.

“Wahh kita keren nih, pak Jokowi ikut mengapresiasi sikap suporter yang memberi dukungan kepada tim kesayangan dari rumah dan tidak menciptakan kerumunan #PialaMenporaDapatApresiasi,” tulis akun @Sarmini72.

Sementara itu, akun @bob_Marwah menilai Piala Menpora sangat mendapat apresiasi karena turnamen ini sangat patuhi protokol kesehatan dan turnamen ini jadi pelepas dahaga para pecinta sepakbola yang lama berpuasa menonton bola efek Pandemi corona.

“Semoga dengan kelancaran turnamen ini jadi jalan Liga 1 bergulir,” harapnya.

“Bener kata pepatah. Kalau mau melangkah jauh harus bareng-bareng. Nah, Kemenpora-PSSI dan banyak pihak lain dengan Piala Menpora-nya ini bukti dari pepatah itu #PialaMenporaDapatApresiasi,” tulis akun Faktiarni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed