by

Pesan Habib Luthfi Kepada Anies Baswedan Pimpin Jakarta

Jakarta, Biuus.com – Habib Luthfi bin Yahya berpesan kepada Anies, agar Jakarta menjadi rumah yang menaungi semua warganya. Saat Anies menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama jamaah Kanzus Sholawat di Pekalongan, Jawa Tengah pada Minggu 1/12/19.

Anies ungkapkan rasa syukur dapat menghadiri acara akbar tersebut, seperti yang diungkapkan melalui akun instagram nya.

“Tadi bersilaturahim dengan Habib Luthfi bin Yahya, beliau berpesan agar Jakarta menjadi rumah yang menaungi semua warganya” Ungkap Anies melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Selain Jakarta menjadi rumah yang menaungi semua warganya, Habib Luthfi juga ingatkan agar keadilan harus hadir dan persatuan juga harus hadir di Jakarta.

Ia juga ungkapkan jika warga Jakarta merasakan hal tersebut, maka di tempat lain di Indonesia juga akan merasakan hal yang sama. Karena Jakarta adalah miniatur Indonesia.

“Kita juga mendoakan Habib Luthfi agar terus menjadi lentera di negeri ini. Terus menyebarkan pesan persatuan dalam setiap dakwahnya. Semoga terus diberikan kesehatan, dimudahkan dalam semua aktivitas dakwahnya, dan terus jadi lentera bagi semua” tutup Anies dengan do’a.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed