oleh

Perumahan Murah di Cikarang Jadi Rekomendasi

Biuus.com, – Rumah murah dengan kualitas tinggi di Cikarang memang banyak pilihan.

Banyak nya pilihan rumah murah di Cikarang terkadang membuat kita bingung saat memilih rumah dengan berbagai pertimbangan.

Pertimbangan lokasi yang jauh dari jalan utama, atau letak strategis seperti dekat dengan pasar, rumahsakit, terminal atau stasiun menjadi pertimbangan di Cikarang.

Selain pertimbangan lokasi, kualitas bangunan yang kokoh dan aman harus menjadi pertimbangan utama saat anda mencari rumah murah di Cikarang.

Sebelum anda mecari rumah murah di Bekasi, sebelumnya anda perlu memastikan jenis rumah yang akan anda beli.

Berikut adalah dua jenis rumah secara umum sesuai dengan kelas dan tipe perumahan nya.

Pertama, Rumah Subsidi adalah rumah murah yang ditawarkan pemerintah melalui penyedia keuangan seperti bank yang menyediakan pinjaman pembelian rumah.

Rumah subsidi biasanya hanya berukuran 60 meter seperti tipe 30/60, atau 36/60. Luas tanah rumah tipe ini biasanya hanya 60 meter persegi saja, sedangkan bangunan nya berukuran 30 meter atau 36 meter sesuai dengan program pengembang perumahan.

Kedua, Rumah Komersil adalah jenis rumah yang berukuran diatas rumah subsidi. Selain itu, rumah komersil biasanya melebihi keunggulan kualitas bangunan yang kokoh dan terjamin.

Seperti kualitas tembok dengan bata merah, dilengkapi dengan dapur dan parker mobil menjadi dayatarik jenis perumahan ini.

Setelah anda mengetahui jenis rumah subsidi dan komersil di atas, selanjutnya kami akan merekomendasikan rumah murah dan berkualitas di Cikarang buat sobat biuus.com.

Berikut adalah Rumah Komersil yang menjadi idaman dan inspirasi pemuda pemuda.
  • Perumahan Green Sentosa Asri

Perumahan Green Sentosa Asri adalah perumahan yang paling direkomendasikan bagi para pemuda yang mencari rumah murah dan berkualitas di Cikarang.

Perumahan ini terletask di jalan Pilar Sukatani km 7, dan tergolong dekan dengan pusat belanja seperti Sentra Grosir Cikarang, rumahsakit, pasar dan transportasi pubik seperti KRL.

Uniknya, di jalan utama menuju perumahan ini tersedia angkutan umum yang beroprasi selama 24jam.

Perumahan yang terkenal asri ini memiliki fasilitas seperti masjid, sekolah, Fasilitas pendukung seperti lapangan olahraga dan sistem keamanan yang terjamin.

Selaain itu, GSA menjadi perumahan komersil yang terlaris di kelas nya sepanjang 3 tahun terakhir sampai saat ini tersisa hanya beberapa unut rumah saja.

  • Perumahan Green Pilar Asri (GPA)

Rumah dengan konsep smart home yang menjadi idaman para pemuda milenial  ini menjadi rekomendasi rumah murah berkualitas di Cikarang.

Konsep rumah pintar di Cikarang Bekasi menjadi satu-satunya rumah yang mengangkat konsep tersebut.

Konsep rumah pintar yang dimaksud adalah rumah yang menggunakan sistem otomatis digital, serta dilengkapi dengan CCTV.

Rumah mewah Green Pilar Asri tergolong baru, karena baru akan launching pada Juli 2021. Tetapi rumah ini masih memiliki kesamaan dengan Perumahan Green Sentosa Asri karena sama-sama dikembangkan oleh Rumah Sakura. Jadi tidak perlu ragu dan Bimbang untuk memastikan rumah GPA ini jadi rumah pilihan anda.

Lokasi perumahan GPA ini hanya empat sampai 5 kilometer dari Stasiun Cikarang, jarak tempuh hanya sekitar 5 samapai 10 menit saja.

  • Perumahan Green Jagawana Asri

Perumahan dengan konsep cluster yang menjadi rekomendasi rumah komersil murah di Cikang adalah Perumahan Green Jagawana Asri.

Rumah komersil murah dengan konsep modern dan lokasi startegis menjadi nilai tambah sebagai perumahan murah di cikarang yang termasuk rekomendasi yang patut anda pertimbangkan.

Itulah beberapa rumah murah di Cikarang yang menjadi rekomendasi saat mencari rumah dengan konsep modern dengan kualitas tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed