oleh

Pertamina Resmi Jadi Sponsor Utama MotoGP di Sirkuit Mandalika

Biuus.com, NTB – Buah kerjasama antara Pertamina dengan Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC) dan Dorna Sports. Pertamina resmi menjadi sponsor utama balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika dengan nama “Pertamina Grand Prix of Indonesia”.

Kerjasama ini langsung dilakukan penandatanganan oleh Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati dan Managing Director Dorna Sports, S.L, Carlos Ezpeleta (secara online) dan disaksikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir di Mandalika GB Hub, Epicentrum Walk, Jakarta, Rabu (9/2/202).

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir, menyampaikan Presiden Joko Widodo sejak awal mendorong event internasional di Indonesia antara lain seperti  Asian Games dan World Superbike yang telah sukses diselenggarakan.

”Oleh karena demikian, kami berterima kasih atas keseriusan yang dilakukan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan ITDC,” ucap Erik Thoir.

Baca juga: Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022 Digelar Secara Prokes Ketat

Menurut Menteri Erik, saat ini pihaknya mendorong dan terus mengapresiasi Pertamina menjadi perusahaan global.

”Kita punya target pertamina mempunyai valuasi yang sangat besar 100 miliar dollar,” ucap mantan bos klub bola Italia, Intermilan ini.

Menurut Menteri Erik, kerja sama ini, sangat baik dan menjadi langkah awal daripada merek Pertamina ini bisa mendunia.

”Perusahaan energi berpelat merah ini, merupakan perusahaan pertama yang memposisikan Indonesia sebagai global company. Saya berharap event ini menjadi langkah-langkah kecil, di mana Pertamina punya langkah besar dari ini,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed