oleh

Pengusaha Muda Dian Panji Lesmana Menginspirasi KB FKPPI Untuk Bangkit Dibidang IT

Biuus.com, Bekasi – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (KB. FKPPI) cabang Kabupaten Bekasi di Sektor Koperasi Deddy Rohendi,SH,MH,CTA sebagai Ketua Koperasi Swadek Bhagasasi kerja sama dengan pengusaha muda Dian Panji Lesma PT. Putra Putri Lesmana Net dibidang Wifi. 17/08/2021

Menurut Dian Panji pemuda itu harus mempunya inovasi yang ingin selalu maju.

“Ya, saya selalu berfikir untuk maju dan tidak ada kata menyerah di hidup saya, ” ucap Dian Panji saat di wawancara di kantor PT.PPL Net

Dian Panji mengatakan pemuda itu harus jadi pelopor dan contoh baik di masyarakat.

“Saya usaha benar-benar dari nol dari usaha konter pulsa sampai bisa membuat agen flatfrom pulsa seindonesia dengan nama Dian Tronik, tapi saya tidak puas begitu saja saya pun berinovasi untuk membuat peluang usaha supaya pemuda di daerah saya bisa berkembang dan saya pun membuat PT. Putra Putri Lesmana Net yang dibidang jasa wifi, ” ucap Dian Panji

Menurut Toto iskandar S.E selaku Ketua Cabang KB. FKPPI dan selaku Ketua DEKOPINDA (Dewan Koperasi Indonesia Daerah) pemuda seperti Dian sebagai contoh yang bagus untuk pemuda masa kini yang selalu berfikir untuk maju.

“Ya,saya sangat suka dengan contoh pemuda seperti Dian yang selalu semangat untuk membangkitkan ekonomi di daerahnya apa lagi saat pandemi seperti ini harusnya pemuda bisa seperti dia, ” pungkas Toto.

Menurur Deddy sebagai ketua koperasi kerja sama ini membangun sinergi antara pemuda dengan keluarga besar TNI-POLRI dan masyarakat.

“Yaa, menurut saya peluang bisnis ini sangat membantu banyak hal salah satunya dengan perkembangan teknologi 4.0 yang harus masyarakat melek dengan teknologi sekarang, “. ucap Deddy.

“Saya sebagai ketua koperasi Keluarga besar TNI-POLRI Kabupaten bekasi terimakasih atas kerja sama dengan pemuda hebat yang selalu mempunya inovasi yang bagus Dian Panji Lesmana sebagai pemilik PT. PPL NET, ” pungkas Deddy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed