oleh

Penasehat DWP Kemenpora: Harap Perempuan Berkontribusi untuk Bangsa

Biuus.com, Jakarta  –  Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Nadiah Zainudin Amali peringati HUT DWP ke-22 dan Hari Ibu ke-93 tahun 2021.

Dalam sambutannya di Hari Ulang Tahun DWP ke-22 dan Hari Ibu ke-93 di Wisma Menpora, Jakarta, Rabu (22/12/2021), Nadiah Zainudin Amali berharap momen ini menjadi motivasi perempuan Indonesia untuk turut berkontribusi dalam membangun perekonomian bangsa dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Perempuan Indonesia memiliki peluang besar dan berkontribusi dalam membangun perekonomian bangsa. Sekaligus menjadi anggota masyarakat yang mampu menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara dalam membina ketahanan keluarga dan menjadikan anak Indonesia berkarakter,” ungkap Penasehat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali.

Baca juga : Ketum IOA Yayuk Basuki Siap Memajukan Olahraga Tanah Air

Menurut Nadiah Zainudin Amali , di masa pandemi Covid-19 yang mengambil peran penting dalam keluarga adalah perempuan. Perempuan memiliki peran penting, sebagai istri dan juga sebagai ibu bagi anak-anaknya.

“Perempuan memiliki peran penting dalam keluarga, sekaligus menjadi anggota masyarakat yang mampu menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara dalam membina ketahanan keluarga dan menjadikan anak Indonesia berkarakter,” ujarnya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.