oleh

Pemprov Sultra Siap Sukseskan DBON Untuk Kualitas Olahraga dan Ciptakan Prestasi

Biuus.com, Kendari – Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan kesiapannya untuk mendukung kesuksesan Desain Besar Olahraga Nasional atau yang populer dengan sebutan DBON. Kualitas olahraga akan terus ditingkatkan untuk menciptakan prestasi. 

Demikian disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sulawesi Tenggara, Suharno saat memberi sambutan dalam kegiatan Sinergitas Kemenpora dan PWI, Memperkokoh Pondasi DBON Sebagai Pilar Sukses Emas 2045 di Plaza Inn, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (8/2,2022). 

“Kami pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat di Sulawesi Tenggara menyatakan komitmen siap mendukung dan menyukseskan Desain Besar Olahraga Nasional,” kata Suharno mewakili Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Bersama PWI Pusat Implementasi dan Sukseskan DBON

Melalui DBON ini, dia berharap pembangunan olahraga di Tanah Air semakin maju dan berkembang, agar salah satu tujuan yakni prestasi olahraga yang dibikin atlet bisa semakin membaik. Selain itu, juga diharap dapat menjaga martabat bangsa Indonesia di dunia melalui prestasi cemerlang.

“Semoga kedepan frekuensi event kejuataan dapat kita tingkatkan seiring peningkatan pembinaan berbagai cabang olahraga. Kita perbaiki sarana dan prasarana agar semua bisa bangkit,” jelasnya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.