oleh

Pemerintah Indonesia Dorong Bukalapak Dapat Konsisten di Kerja Sama Teknologi Digital Dengan Australia

Biuus.com, Australia  –  Pemerintah Indonesia dorong kerja sama sektor teknologi dan inovasi digital dengan Australia, Secara konsisten juga ditunjukan melalui dukungan Pemerintah Indonesia terhadap kerja sama Bukalapak dengan Pemerintah Negara Bagian Victoria di Australia.

Bukalapak telah meresmikan pembukaan R&D Hub di Melbourne, Victoria, yang menjadi basis internasional pertama Bukalapak untuk pusat penelitian dan pengembangan (31/01/2022).

Pembukaan pusat penelitian dan pengembangan tersebut diharapkan dapat memberi Bukalapak akses kepada kapabilitas dan pool of talent bidang teknologi dan inovasi digital yang dimiliki Victoria serta pada saat yang sama kesempatan untuk bekerja sama dengan berbagai universitas di Victoria.

Baca juga: Ketum PSSI Ucapan Terimakasih Kepada Menpora Amali Telah Bantu Proses Naturalisasi

Presiden Bukalapak Teddy Oetomo mengungkapkan, Bukalapak perusahaan teknologi all-commerce berkomitmen akan terus mengembangkan layanan inovatif.

“Sebagai perusahaan teknologi all-commerce yang bertujuan mengubah kehidupan melalui teknologi, Bukalapak berkomitmen untuk terus tumbuh dan mengembangkan layanan inovatifnya melalui tim teknologi yang tangguh,” ungkap Presiden Bukalapak.

Menururt Teddy Oetomo, Ekosistem teknologi Melbourne sangat ideal bagi Indonesia tentunya juga Bukalapak untuk bekerja sama dengan para praktisi di bidang teknologi dari Australia dan seluruh dunia.

“Ekosistem teknologi Melbourne merupakan basis yang ideal bagi Bukalapak untuk mendirikan hub teknologi ini yang memungkinkan talenta teknologi Indonesia untuk bekerja sama dengan para praktisi di bidang teknologi dari Australia dan seluruh dunia.”

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.