by

Pemasaran Ekowisata Kerujuk, Ikuti Tren Digital

-Berita, Destinasi-475 views

Kamis 16/05/19 Dirjen PDT Kemendes RI Bapak Drs. Samsul Widodo, MA. dan Kadispar Prov. NTB Bapak H. Lalu Moh. Faozal, S.Sos, M.Si beserta Tim melakukan kunjungan ke kampung Ekowisata Kerujuk. 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi dengan Pokdarwis Kerujuk Lestari selaku pengelola Desa Wisata. 

Hasil penting dari diskusi tersebut yaitu mendorong percepatan pembangunan dan pengembangan pariwisata serta menjadikan Digital Promotion dan Digital Marketing sebagai pilihan bagi Pariwisata Berbasis Pemberdayaan Masyarakat Lokal (Community Based Tourism) guna meningkatkan kuantitas dan kualitas kunjungan wisatawan sehingga mampu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat. 

Digital promotion dan digital marketing memiliki keunggulan di bandingkan menggunakan cara konvensional, disamping itu biaya promosi  yang sedikit, jangkauannya juga lebih luas karena tren hidup masyarakat saat ini bergerak cepat dan bersentuhan langsung dengan internet  sehingga model promosi tersebut sangat relevan di aplikasikan baik pada destinasi wisata maupun pengelola akomodasi pariwisata.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed