by

Pelantikan PB KEPPMMI : Optimis Hadir untuk Indonesia Unggul

Jakarta, Biuus.comPelantikan Pengurus Besar Kesatuan Pemuada Pelajar Mahasiswa Muna Indonesia (PB KEPPMMI) berlangsung sukses di anjungan Sulawesi Tenggara Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Minggu,1/11/19.

Pelantikan pengurus PB KEPPMMI dihadiri ohh Dewan pembina dan penasehat Abdul Muslim, dan seluruh pen gurus PB KEPPMMI.

PB KEPPMMI hadir sebagai wadah perkumpulan pemuda Muna yang ada di seluruh Indonesia.

Abdul Muslim menyampaikan kepada seluruh pengurus saat memberikan sambutan selaku pembina PB KEPPMMI bahwa pentingnya perkumpulan ini bukan untuk mencari uang, tetapi bagaimana bisa berkumpul.

“Jangan terlalu berbicara suku, tetapi KEPPMMI hadir untuk Indonesia” ungkap Muslim saat memberikan sambutan selamet kepada pengurus PB KEPPMMI.

AL Mini slaku Ketua KEPPMMI juga menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah sebagai ketua, ungkapan syukur dan bangga kepada seluruh Pengurus dan panitia, serta seluruh elemen yang mendukung suksesnya kegiatan pelantikan tersebut.

“Saya menyadari sepenuhnya bahwa Suksesnya kepengurusan ini tidak akan terlepas dari keikhlasan, loyalitas, spirit KAWUNAHA dari seluruh pengurus serta arahan dari seluruh Bapak/Ibu, para orang tua, sesepuh masyarakat Muna” tegas Al Mini saat sambutan.

Ia juga mengungkapkan “Bagi KEPPMI, para senior MUNA diperantauan adalah orang tua bagi kami, motivator serta inspirasi untuk kami mengukir PRESTASI yang PRESTISIUS dan mempersembahkannya untuk Muna dimanapun tempak berpijak”.

“Lahirnya PB KEPPMI diinisiasi oleh para Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Muna Unuk Menuju SDM Muna yang Maju, Sulawesi Tenggara Jaya, dan menuja Indonesia Unggul” tutup Almini sambil mengepalkan tangan sebagai simbol semangat Pemuda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed