oleh

PB HMI Siap Kolaborasi dengan Kemenpora Kembangkan SDM

Biuus.com, Jakarta  –  Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Raihan Ariatama mengatakan, pihaknya siap berkolaborasi dengan Kemenpora dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Ketum Raihan menilai, kedepan bangsa ini menghadapi banyak tantangan yang berat diantaranya bonus demografi.

Hal itu diungkapkan Ketum Raihan Ariatama saat audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/12/2021).

“Ada bonus demografi di depan mata kita, tentunya pengembangan Sumber Daya Manusia dan pengembangan kapasitas pemuda menjadi salah satu prioritas kami di Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam. Maka kolaborasi antara PB HMI dan Kemenpora harus terjalin dengan baik kedepan,” ujarnya.

Baca juga : Menpora Zainuidin Amali: Terima Audiensi PB HMI dan Dukung Program Pengembangan SDM

Ketum Raihan menilai didampingi oleh Sekjen PB HMI, M Ichya Halimudin, Bendahara Umum, Abdul Rabbi Syahrir dan pengurus lainnya.

Sementara itu, Menpora Amali memastikan pemerintah mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah dan upaya PB HMI untuk fokus dalam program pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“HMI sebagai organisasi kemahasiswaan ekstra kampus, tentu juga harus melakukan program-program, baik yang berkaitan dengan pengembangan SDM itu sendiri maupun dengan program pembangunan bangsa. Saya kira ini bisa sejalan dengan apa yang dilaksanakan Kemenpora,” ucapnya.

“Hari ini baru kesempatan silaturahim, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam dipimpin langsung Ketum Raihan menilai, Sekjen dan lain-lain. Mereka menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan organisasi, program- program HMI kedepan dan tentu sinergi berbagai program yang bisa disinergikan dengan pemerintah,” kata Menpora Amali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed