oleh

Para Artis dan Public Figure Ramaikan Dunia Sepak Bola Indonesia

Biuus.com, Jakarta – Sejumlah artis dan public figure tanah air kini menghiasi dunia sepak bola. Para artis ini hadir meramaikan dengan mengakuisisi sejumlah klub di Indonesia.

Tak main-main, sejumlah artis ini rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk menjadi bagian dari klub sepak bola. Kehadiran para artis dan public figure ini kembali menghangatkan pentas sepak bola tanah air yang sempat lesu karena pandemi.

Baca juga : Mesut Ozil ke Rans Cilegon Menjadi Trending Topic Twitter Indonesia

Sejumlah artis papan atas seperti Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar mencatatkan namanya dalam dunia Sepakbola tanah air.

Berikut sejumlah artis dan public figure yang ikut meramaikan pentas sepak bola Indonesia.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis papan atas di Indonesia. Dalam dunia Sepakbola, Raffi dan sahabatnya Rudi Salim mengakuisisi klub sepak bola yang berlaga di Liga 2, Rans Cilegon FC. Sosok artis serba bisa ini menjabat sebagai chairman.

Saat ini, Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1 usai menempati posisi ke 2 (runner Up) pada ajang Liga 2.

Atta Halilintar

Suami Aurel Hermansyah ini resmi mengakuisisi klub PSG Pati. Setelah mengakuisi PSG Pati, Atta kemudian mengubah nama klub tersebut menjadi AHHA PS Pati FC. Klub ini bermain di Liga 2.

Gading Marten

Tak mau kalah dengan artis lain, mantan suami Gisel ini turut ikut menghiasi dunia sepak bola tanah air dengan mengakuisisi klub sepak bola yang berkompetisi di Liga 3, Persikota Tangerang. Akun instagram resmi klub Persikota mengumumkan bergabungnya Gading Marten.

Gilang Widya

Gilang Widya dikenal sebagai pengusaha muda sukses asal Malang. Ia ditunjuk sebagai presiden klub Arema FC.

Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep menjadi salah satu nama yang juga ikut dalam pentas sepak bola tanah air. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini merupakan pemilik klub Persis Solo.

Editor : R.Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed