oleh

Optimis Enam Atlet Panahan Menuju Kejuaraan Dunia di Prancis

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, melepas atlet panahan menuju Kejuaraan Dunia Panahan 2021 atau Hyundai Archery World Cup 2021, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (GBK), Jakarta, Senin (14/6).

Kejuaraan dunia ini merupakan, ajang kualifikasi tim panahan untuk meraih tiket menuju Olimpiade Tokyo 2021.

Turut hadir di acara pelepasan ini, Ketua Umum Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Illiza Sa’aduddin Djamal, Ketua Umun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Marciano Norman, Komite Eksekutif Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Teuku Arlan Perkasa Lukman, Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia di Olimpiade 2020 di Tokyo, Rosan Roeslani, dan anggota Komisi X DPR Dessy Ratnasari.

“Dengan senantiasa mengharap rahmat dan ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan ucapan Bismillahirohmanirrahim, saya melepas keberangkatan tim panahan Indonesia yang akan menuju ke Paris Perancis,” kata Menpora Amali.

Dalam sambutannya, Menpora mengaku optimis tim panahan Indonesia bisa meraih poin dalam kejuaraan untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2021 ini dengan melihat dukungan dan kerjasama dari semua stakeholder olaharaga khusunya cabang olahraga Panahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed