oleh

Nadia Zainudin Amali Kunjungi Warga Lombok Tengah

Biuus.com , Lombok Tengah – Kunjungan Istri Menpora RI Zainudin Amali yaitu ibu penasehat Dharma Wanita Kementrian Pemuda dan Olahraga RI Hj. Nadia Zainudin Amali disambut hangat oleh tokoh pemuda dan masyarakat.

Nadia Zainudin Amali didampingi Nyonya Surya Bahari atau istri dari Drs H. Surya Bahari selaku Kadispora NTB bersama rombongan ibu ibu Dharma Wanita Dispora Propinsi Nusa Tenggara Barat, pada hari Kamis (9/12).

Nadia Zainudin Amali disambut hangat dan penuh sukacita oleh para tokoh pemuda, tokoh masyarakat, perwakilan pemerintah desa dan ratusan warga lingkar KEK Mandalika di pantai Tanjung Aan Desa Sengkol.

Kedatangan tersebut dalam rangka memberikan bantuan sarana prasarana olahraga Dharma Wanita terhadap beberapa kelompok olahraga masyarakat Kecamatan Pujut.

Dijelaskan Karyadi Duyung selaku panitia acara dan tokoh pariwisata Lombok Tengah ini. Ucapan matur agung tampiasih diberikan kepada rombongan ibu menteri dan ibu DPW Dharma Wanita Dispora NTB. Selamat datang di Tanjung Aan yang terkenal keindahan dan keunikan pantainya yang berpasir putih dengan dua varian yang berbeda.

Bagian barat anda akan melihat pantai berpasir putih halus lembut seperti sudah diayak dan sebelah timurnya berpasir putih juga namun pasirnya berbentuk bulat seperti Merica. Mudah2an dengan kedatangan Ibu Menteri kami semakin termotivasi untuk bisa mengukir prestasi dalam menggalakkan olahraga.


Dalam sambutannya Ibu Hj. Nadia Zainudin Amali mengatakan pada kegiatan pemberian bantuan olahraga ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi anak anak muda di NTB, khususnya dilingkar KEK Mandalika agar lebih semangat dan giat berolahraga, karena Bapak Presiden Joko Widodo sangat mengapresiasi olahraga yaitu dengan memberikan bonus dan diangkat menjadi ASN lewat penghargaan prestasi olahraga melalui Kemenpora RI dan Kementrian Pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpar RB).


Diharapkan melalui bantuan ini dapat memberikan motivasi bagi orang tua yang memiliki putra putri terutama pemuda yang memiliki talenta dan memiliki bakat dibidang olahraga, agar fokus berlatih dibidang olahraga yang diminati untuk tujuan agar bisa mendapatkan prestasi, baik ditingkat nasional maupun pada kancah internasional.


Dalam sambutan singkat tersebut ibu menteri menyampaikan bahwa kita harus “Selalu semangat dan jangan pernah lelah mencintai Indonesia. Beliau juga mengungkapkan sebuah pribahasa” Jalan jalan ke Nusa Tenggara Barat jangan lupa mampir di Mandalika banyak pantai nan indah pemandangannya jangan lupa berolahraga.

Salam olahraga,”ujarnya penuh semangat disambut tepuk tangan yang meriah dari masyarakat yang meramaikan acara tersebut.


Setelah selesai menyampaikan sambutannya, Ibu menteri lalu didaulat dan dipersilahkan memberikan bantuan sarana olahraga dan hadiah secara simbolis kepada masing masing tim sepak bola dan tim Volleyball.Dijelaskan, ada 2 macam bantuan untuk 3 club sepak bola dan 3 club Volleyball, mereka diberikan kostum sepakbola dan bantuan lainnya. Bantuan tersebut diberikan kepada tim PS Mertak kemudian PS Puber, Lalu PS Berol Kecamatan Pujut. Kemudian Tim GTS Pujut. Kemudian Tim volleyball Awang Balak 2. dan Tim Flutter Gerupuk.


Karyadi mengatakan, mewakili segenap  warga masyarakat dan pemuda, kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. jika ini adalah kunjungan pertama janganlah dijadikan kunjungan terakhir dan jika ini adalah kunjungan pertama maka jadikanlah ini sebagai awal untuk kunjungan kunjungan berikutnya” Kata mantan Ketua HPI Loteng ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed