oleh

Musornas Terus Bertransformasi Untuk Mengenalkan Kepada Masyarakat Luas

Biuus.com, Jakarta  –  Sebagai bagian tata kelola di era millenial serta kreativitas menghadapi pandemi, Kemenpora terus bertransformasi di semua sektor layanan publik. Salah satunya proses pelayanan di Museum Olahraga Nasional (Musornas) makin hari makin berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat.

Bahkan menurut Kepala Musornas Een Ermawati, kini akses semakin mudah bisa dimana saja dan kapan saja.

“Berawal dari kondisi Pandemi Covid-19 yang semula sempat terasa mengganggu pelayanan publik akhirnya malah berbuah manis menjadi bentuk kreativitas. Kini masyarakat dapat melakukan kunjungan secara virtual,” jelas Een melalui rilisnya, Kamis (30/12/2021).

Baca juga : Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Menpora Amali

Menurut Kepala Musornas Een Ermawati, lahirnya Virtual Museum ini karena rasa tanggungjawab yang besar untuk mengenalkan Museum Olahraga Nasional kepada masyarakat yang lebih luas. 

“Virtual Museum ini sangat membantu masyarakat dan pelajar khususnya untuk tetap berekreasi dan belajar di museum meskipun tengah situasi pandemi seperti saat ini,” tambahnya.

Kepala Musornas Een Ermawati mengungkapkan, dengan ini pelayanan kunjungan museum berbasis web memungkinkan masyarakat untuk berkunjung dan melihat seluruh detail yang ada di museum hanya lewat gadget.

“Dengan Virtual Museum membuat kunjungan ke museum jadi tidak membosankan dan dapat dilakukan kapan saja, dimana saja,” tutupnya.

Perlu diketahui, selain kualitas tampilannya yang sangat baik, Virtual Museum juga dilengkapi dengan musik-musik tentang Museum Olahraga Nasional sebagai backsoundnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed