oleh

Muhammad Zohri Gagal Sumbang Mendali Untuk Indonesia Di Nomor 4×100 m Estafet Putra

Biuus.com, Vietnam – Pelari Indonesia Lalu Muhammad Zohri gagal menyumbangkan medali bagi Indonesia di nomor 4×100 m estafet putra SEA Games 2021. Kegagalan ini membuat Zohri bertekad sumbangkan medali emas di nomor 100 meter putra. 

Bersama tiga pelari lainnya, Sudirman Hadi, Wahyu Setiawan, dan Eko Rimbawan, Zohri finis di peringkat keempat Hanoi di National Sports Complex, My Dinh, Hanoi, Senin (16/5/2022) malam.

“Belum rezeki. Saya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan kami,” kata Zohri.

“Terima kasih banyak. Mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tetap doakan saya pada lomba 100 meter nanti,” jelasnya.

Baca juga: Tim Atletik Indonesia Terus Nambah Perolehan Medali di SEA Games 2021 Vietnam

Zohri akan kembali berlomba untuk membawa harum nama Indonesia pada lomba 100 meter putra pada Rabu (18/5/2022) masih di National Sports Complex, My Dinh.

“Harapan saya semoga masyarakat Indonesia tetap mendoakan saya untuk lomba nanti,” ujar peraih medali perak pada Asian Games 2018 tersebut.

“Insyaallah targetnya medali emas. Doakan saja. Saya tidak berpikir terbebani atau tidak. Sebab saya fokus dengan kemampuan saya saja,” terangnya.

Dalam cabang olahraga atletik pada hari ini, Indonesia menyumbangkan dua medali perak dan dua medali perunggu.

Dua medali perak diraih oleh Agustina Manik pada nomor 800 meter putri dan Emilia Nova pada lari gawang 100 meter putri.

Sementara medali perunggu, direbut oleh Maria Londa pada nomor lompat jauh putri dan Atjong Tio Purwanto dalam nomor halang rintang 3000 m putra.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.