oleh

Momen Menpora Amali dan Shin Tae-yong Satu Pesawat Usai FIFA Matchday

Biuus.com, Jakarta – Momen menarik terjadi saat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bersama Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berada dalam satu pesawat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Senin (31/1/2022).

Jelang kembalinya ke Jakarta usai menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Timnas Timor Leste di FIFA Matchday, keduanya tampak terus berdiskusi mengenai perkembangan sepak bola di Tanah Air.

Didampingi penerjemahnya Jeong Seok-seo dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, bersama Menpora Amali mereka membahas sepakbola yang seolah tidak ada habisnya, hingga sebelum menaiki tangga menuju pesawat pun masih terus berdialog.

Menpora Amali yakin hingga saat ini skuat Garuda memiliki masa depan yang cerah di bawah asuhan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Hal ini bisa dilihat dari performa Ricky Kambuaya dan kawan-kawan ketika bermain dalam setiap pertandingan.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali : LADI Resmi Berganti Nama IADO

“Kita punya harapan terhadap anak-anak kita, walaupun meski masih harus digenjot lagi. Anak-anak yang usianya masih muda ini masih ada peluang untuk diturunkan di 2023 nanti,” kata Menpora Amali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu malam (30/1/2022).

Sebelumnya, diketahui Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste 3-0 dalam leg kedua tanpa balas dengan catatan clean sheet. Kemenangan Timnas Indonesia itu atas tendangan maut dari Terens Puhiri, Ramai Rumakiek, dan Ricky Kambuaya.

Seperti diketahui, pada leg pertama sebelumnya Timnas Indonesia juga mengalahkan Timnas Timor Leste dengan raihan skor skor 4-1.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.