oleh

Mesut Ozil ke Rans Cilegon Menjadi Trending Topic Twitter Indonesia

Biuus.com, Jakarta – Mesut Ozil mantan bintang Real Madrid tersebut dirumorkan di gaet oleh Klub promosi Liga 1 Rans Cilegon FC. Rumor akan masuknya Mesut Ozil ke Rans Cilegon menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Dalam ungggahan di youtube, pemilik Rans Raffi Ahmad mengklaim telah bertemu dan bersepakat dengan sang pemain yang kini membela klub Liga Turki, Fenerbahce. “Liga 1 tahun depan Mesut Ozil sudah kami telepon-teleponan, saya kan sudah WA (WhatsApp) terus dia,” kata dia dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

Meski belum dapat dipastikan, namun Raffi Ahmad memang pernah datang ke Istanbul dan berkeliling klub Liga Turki dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga : Shin Tae-yong Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan ke Pada Suporter Indonesia

Kendati demikian, Media Turki Fotospor juga mengingatkan Rans Cilegon bahwa biaya untuk menebus Ozil dari Fenerbahce tak sedikit.

“Jika transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon benar terjadi, permainan cantik pemain Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC,” tulis Fotospor.

Merujuk Transfermarkt, nilai jual pemain yang dikenal dengan sang raja assist tersebut mencapai 3,70 juta euro atau sekitar Rp64,31 miliar. Ini bakal menjadi transfer fantastis yang pernah terjadi di Liga Indonesia.

Jika transfer mantan pemain Timnas Jerman ini benar terjadi, tentu sepakbola Indonesia akan terasa lebih menarik. Nantinya, Ozil akan semakin menambah deretan pemain dengan status juara dunia yang pernah bermain di kompetisi sepakbola Indonesia. 

Editor : R.Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed