oleh

Menpora Zainudin Amali Wakili Presiden Jokowi, di Penghargaan Olahraga

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mengatakan kehadirannya dalam acara penghargaan kepada para pelaku olahraga yang bertajuk Golden Award IV Siwo PWI 2021 sekaligus mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak bisa hadir secara langsung dan mewakilkan kepada dirinya. 

“Saya hadir selain saya sendiri, juga saya mewakili bapak Presiden Joko Widodo. Saya sampaikan salam hangat pak Presiden dan mohon maaf beliau tidak bisa hadir langsung dan mewakilkan kepada saya dan pak menteri pariwisata (Sandiaga Salahudin Uno). Jadi dua menteri sekaligus,” kata Menpora Amali dalam sambutannya di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Menghadiri Penghargaan Olahraga Golden Award IV SIWO PWI 2021

Menpora Zainudin Amali mengatakan pemerintah, khususnya Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengapresiasi acara pemberian penghargaan kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi terhadap prestasi olahraga nasional. 

“Tradisi penghargaan seperti malam hari ini adalah tradisi yang bagus dan tentu pemerintah mengapresiasi kepada PWI maupun SIWO PWI yang punya perhatian terhadap prestasi-prestasi yang sudah ditujukan para insan olahraga, baik itu atlet, pelatih kemudian para stakeholder olahraga lainnya,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Umum SIWO Pusat, Gungde Ariwangsa dalam laporannya menyampaikan acara ini digelar sejak tahun 1980. Pihaknya memberikan penghargaan kapada insan olahraga yang berprestasi maupun mengabadikan diri untuk kemajuan olahraga. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed