oleh

Menpora Zainudin Amali Tinjau Pelatnas Tim ESports Indonesia

Biuus.com, Bogor – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali meninjau Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Tim ESports Indonesia SEA Games 2021 Vietnam di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/3/2022). 

Dalam sambutannya, Menpora Zainudin Amali memberikan motivasi dan semangat kepada 128 atlet yang mengikuti Pelatnas SEA Games 2021.

“Bayangkan dari sekian banyak atlet  ESports yang ada di Indonesia hanya ada 128 yang terundang  ke tempat Pelatnas ini, berarti kalian orang-orang terpilih dan orang-orang hebat,” ucap Menpora Amali.

Baca juga: Rektor UIII Ucapkan Terima Kasih ke Menpora Amali Telah Dukung Sarana Olahraga di UIII

Disamping itu, Menpora Zainudin Amali menyampaikan bahwa tujuan paravatlet tersebut berada di Pelatnas tidak lain untuk membuat 270 juta rakyat Indonesia bangga dengan torehan prestasi di SEA Games yang digelar di Hanoi, Vietnam mendatang. 

“Itu utamanya, bagaimana 270 rakyat Indonesia menjadi bangga, kalian harus berprestasi, kembali ke tmTanah Air membawa medali,” ucapnya. 

Pada kesempatan ini, Menpora Amali juga menegaskan bahwa hanya ada dua kejadian yang membuat bendera Merah Putih dan lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan di luar negeri yakni ketika kepala negara berkunjung dan ketika atlet berprestasi. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed