oleh

Menpora Zainudin Amali Tetap Optimis Timnas Indonesia Akan Berkembang Dimasa Depan

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali tetap menaruh harapan tinggi kepada punggawa Timnas Indonesia usai bermain imbang 2-2 (6-2) dan sebagai runner up di laga final Piala AFF 2020 lawan Thailand di National Stadium, Singapura, (1/1/2022) malam ini.

Menpora Zainudin Amali tetap optimis meski timnas Indonesia sebagai runner up, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong akan berkembang dimasa depan.

Rasa optimis itu disampaikan Menpora Amali saat menjadi nara sumber acara Sapa Indonesia Malam, Kompas TV bersama mantan pemain Timnas Indonesia Cristian Gonzales, (1/1/2022) malam.

“Pemain yang bermain di Piala AFF 2020 ini sebagian besar adalah pemain muda. Dan saya lihat dibawah pelatih Shin Tae-yong mereka memiliki perkembangan yang luar biasa. Jadi saya tetap optimis terhadap masa depan mereka bersama timnas,” ucap Menpora Amali.

Baca juga : Musornas Terus Bertransformasi Untuk Mengenalkan Kepada Masyarakat Luas

Menurut Zainudin Amali, dari sisi fisik dan mentalitas anak-anak timnas Indonesia mengalami banyak kemajuan.

“Shin Tae-yong melatih secara komprehensif bukan hanya melatih taktik, strategi tetapi fisik dan mental, kerjasama tim dan sebagainya,” urainya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed